13 Tips Manajemen Waktu yang Akan Merubah Hidup Anda


Waktu. Siapa yang tidak mengenalnya? Setiap orang mempunyai waktu dalam hidupnya. Waktu dikandungan, waktu dilahirkan, dan waktu untuk beraktivitas. Bayangkan jika dalam hidup kita tidak ada waktu, bagimana kita bisa mengatur kehidupan kita dengan  baik. Waktu sangat berharga hingga ada sebuah pepatah yang mengatakan: “Waktu adalah Uang” atau “Time is Money“. Lanjutkan membaca 13 Tips Manajemen Waktu yang Akan Merubah Hidup Anda

Iklan

Mengenal Key Performance Indicators (KPI)


Key Performance Indicators, juga sering diringkas menjadi KPI atau indikator kesuksesan “Key Success Indicators (KSI)”, adalah sebuah metode atau alat yang dapat membantu sebuah organisasi, atau perusahaan untuk mendefinisikan, mengukur kemajuan, dan mengevaluasi tujuan organisasi tersebut.

Definisi-Key-Performance-Indicators-KPI

Lanjutkan membaca Mengenal Key Performance Indicators (KPI)

Menentukan Target Kerja dengan Metode SMART


Ada sebuah hasil studi menarik yang pernah diungkap oleh para periset bidang perilaku dan kinerja : orang-orang yang menuliskan sasaran kinerjanya dengan jelas dan terukur ternyata memiliki level produktivitas empat kali lebih tinggi dibanding mereka yang sasarannya ditulis dengan sumir dan normatif.smart-goals_0 Lanjutkan membaca Menentukan Target Kerja dengan Metode SMART

8 Cara Sederhana Mengelola Keuangan Keluarga


Apakah Anda sudah sudah berumahtangga? Apakah Anda sudah memikirkan bagaimana Cara Sederhana Mengelola Keuangan Keluarga? Jika sudah, maka artikel ini akan menambah wawasan Anda untuk lebih dalam lagi. Bagi yang belum memikirkannya, mari kita simak 8 Cara Sederhana Mengelola Keuangan Keluarga dengan baik agar bermanfaat untuk kita.

Tips-Bijak-Mengatur-Keuangan-Keluarga Lanjutkan membaca 8 Cara Sederhana Mengelola Keuangan Keluarga

%d blogger menyukai ini: